Annyeonghasaeyo...Welcome To My Blog...

안녕 내 블로그에 오신 것을 환영합니다

Selasa, 23 Agustus 2011

Dear My Lovely 83lines..

Hari ini saya telah mendengar berita tentang wajib militer yang akan kamu lakukan.. dimulai tanggal 1 September nanti.. meski pada waktu itu hanya mendaftar, namun cepat ato lambat masa itu akan datang.. Maka saya tidak akan memberatkan hati kamu untuk pergi karna ini adalah tugas Negara..
Mungkin itu adalah kata-kata munafik yang keluar dari mulut saya karna jujur saya mengatakannya dengan hati terluka.. tapi saya akan menjadi orang paling jahat jika saya tidak membesarkan hati kamu.. ini memang masa yang sulit..
Sulit untuk melepaskan seseorang terindah seperti kamu, tak kira setahun ato 2 tahun lagi kamu menunda saya pun tidak akan pernah bisa rela, tapi ini adalah kewajiban yang harus dijalankan oleh pria Korea sepertimu, maka meski dengan berat hati saya akan berusaha untuk ikhlas.. Selama ini jarak membentang diantara kita, tapi kita tetap mampu melewati hari dengan bahagia, karna tak kira dimanapun kamu berada, saya akan selalu berada disisi kamu, begitupun sebaliknya..

Jangan pernah merasa berat hati,, saya tidak akan merengek untuk memintamu menunda tugas ini lagi, sebisa mungkin saya tidak akan meneteskan air mata didepanmu (ngetwit dg emot T_T), karna itu akan semakin membebani hati kamu, sayapun tidak akan menyuruh kamu untuk cepat kembali, tak kira selama apa kamu pergi saya akan menunggu kamu kembali dengan sabar, karna inilah bentuk support saya kepadamu, jadi jangan pernah risau akan keadaan saya, saya akan selalu mendukung apapun keputusan kamu, maka pergilah dengan hati tenang, pergilah dengan hati yang gembira, pergilah tanpa meneteskan air mata, pergilah dengan raut wajah penuh senyum bahagia.. Karna dengan begitu kamu akan melegakan hati saya.. Saya yakin kita akan mampu melewati masa ini dengan mudah  karna hati kita satu.. dan kamu tidak akan pernah pergi dari hati saya..

Saya tidak akan meminta apa-apa lagi kepadamu, tapi satu yang saya inginkan dari kamu, jaga kesehatan dan baik-baiklah berada disana, lakukanlah tugasmu dengan baik dan kembalilah dengan keadaan yang baik pula.. Ingatlah ini hanya masalah waktu.. semua akan baik-baik saja..:)
Jangan bimbang dan jangan risau, tanpa kamu meminta, support itu akan selalu datang dari saya untuk kamu.. Fighting..?!

Always prom15e and 13elieve.. My Love is always just for you.. because I’m Everlasting Friends.. ^^_^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar